Juve Ketawa! Inter Malah Pilih Tebus Si Serep 'Penyakitan' City 663 M Daripada Beli Modric


Usai Ronaldo sukses menginjakkan kaki di Italia bersama Juventus, kabar transfer dari yang biasa saja sampai yang luar biasa langsung menghampiri klub-klub rival terdekat Si Nyonya Tua.

Salah satu rival yang digadang-gadang paling bernafsu untuk mendatangkan superstar terbaik dunia untuk saingi Ronaldo adalah Inter. Raksasa asuhan Spalleti ini memang terbilang sangat aktif di bursa transfer dan berencana mendatangkan Luka Modric.


Sayang nyali Inter sepertinya langsung ciut mendengar ucapan presiden Real Madrid, Florentino Perez yang mengungkapkan bahwa Modric hanya akan dilepas di angka 750 juta Euro keatas. Inter pun langsung beralih target usai dengar 'gertak sambal' dari Perez tersebut dan malah beralih ke gelandang Manchester City, Gundogan.

Daripada Modric, Gundogan memang jelas lebih mudah didapat Inter. Wajar saja, gelandang City yang dicap salah satu unggulan Eropa tersebut bahkan belum bisa rutin jadi starter di skuat Pep Guardiola. Alih-alih berhasil saingi Ronaldo, Inter yang beralih ke Gundogan ini malah bisa buat Juve makin girang di Serie A.


Sebelum ke City, Gundogan sudah terkenal sebagai pemain 'penyakitan' alias sering cedera. Pep sendiri sering dibuat khawatir oleh pembelian pertamanya di City tersebut gara-gara riwayat cedera yang pernah diderita selama di Dortmund. Demi Gundogan, Inter digadang bakal mengeluarkan dana di kisaran 663 miliar Rupiah.

sumber


Artikel Terkait

Juve Ketawa! Inter Malah Pilih Tebus Si Serep 'Penyakitan' City 663 M Daripada Beli Modric
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email